My Diary.
to Share my Life Events

Gunakan Cara Ini untuk Mendapatkan Dekorasi Dinding yang Unik


Sisi dinding ruang adalah ‘kanvas’ yang siap dihias dengan beberapa langkah. Tidak selalu harus melaburkan cat berwarna pastel, mendekorasi bagian hiasan dinding online juga bisa dikerjakan dengan memakai beberapa ornament unik.

Hiasi dinding tanpa ada memakai cat, tidak saja akan mengirit ongkos perbaikan yang dikeluarkan, akan dan juga membuat tempat tinggal tampil dengan karakater kuat sesuai kepribadian pemilik rumah.

Lalu, bagaimana triknya hiasi dinding ruang, hingga tampil indah serta unik? Baca langkah kreatif-nya di bawah ini ya.

Hias memakai kain tapestry 
Dekorasi dinding ruang yang menarik perhatian dapat dikerjakan dengan satu aplikasi kain tapestry lho. Kain bermaterialkan katun yang mempunyai macam motif geometris serta warna ini akan bagus dipajang pada dinding ruangan tamu atau kamar tidur.

Kain yang seringkali diketahui dengan panggilan mandala tapestry ini jadi keunikan dari style boho. Penampilannya yang penuh dengan warna pasti membuat interior jadi makin menarik.

Makin artistik dengan tempelan post-it 
Untuk Kamu yang berjiwa seni tinggi, hiasi dinding rumah bisa dikerjakan dengan Post-it.
Siapa kira peralatan alat catat kantor ini dapat membuat estetika dinding tempat tinggal jadi unik.

Kamu bisa membuat bentuk beberapa ciri-ciri, misalnya saja burung atau bunga. Warna-warninya yang ceria jarang-jarang bisa ditiru oleh cat dinding mana saja.

Pakai koleksi photo Kamu 
Jangan dibiarkan beberapa koleksi photo Kamu cuma tersimpan di laptop. Coba pakai photo pilihan jadi wall art di ruangan keluarga. Langkah berikut sekaligus juga akan mendatangkan peristiwa ingatan kembali.

Untuk yang hoby photografi, hiasi dinding dengan photo karya favorite mungkin saja akan memberikan atmosfer ruang selaiknya satu galeri seni. Tehnik wall art benar-benar gampang diaplikasikan. Pada intinya, pengaturan frame photo harus rapi serta dalam garis lurus.

Terapkan stiker spesial 
Cat dinding di dalam rumah telah kusam? Dibanding ribet mengecat lagi, coba untuk memberikan tambahan stiker spesial dinding. Pilih gambar serta warna sesuai dengan hasrat serta keperluan.
Tidak selalu harus memiliki ukuran besar, yang penting cocokkan saja dengan topik atau style interior rumah Kamu.

Selamat coba!
Unknown Unknown Author