My Diary.
to Share my Life Events

Ikuti 3 Aturan Dalam Memakai Sepatu Boots Ini dan Dapatkan Penampilan Maksimal!

Image result for Ikuti 3 Aturan Dalam Memakai Sepatu Boots Ini dan Dapatkan Penampilan Maksimal!

Banyak langkah dikerjakan oleh beberapa wanita supaya memperoleh tampilan yang cantik serta menarik diantaranya dengan memakai sepatu boots. Tentu saja buat kamu yang tinggal di kota-kota besar serta ikuti tren fashion tidak asing dengan sepatu itu walau pemakaiannya memang tidak bisa dipakai sesenang hati alias harus sesuai dengan kondisi dan situasi.

Bergaya Cantik dengan Sepatu Boots Pilihan Wanita
Walau di Indonesia penggunaan sepatu boots terbatas bukan bermakna kamu tidak dapat tampil fashionable. Kenyataannya, banyak wanita serta beberapa mode yang memakai sepatu safety boots dalam acara-acara fashion, hang out bersama dengan rekan serta seringkali juga ada yang berani memakainya waktu pesta-pesta khusus misalnyal prom night atau sweet seventeen.

Tetapi, mendapatkan tampilan optimal dari sepatu boots bukan masalah gampang. Kamu harus pandai-pandai menggabungkan outfit dengan sepatu yang akan kamu gunakan. Berikut 3 ketentuan penggunaan sepatu boots supaya kamu tampil optimal!

Pilih Type Boots yang Sesuai dengan
Bila kamu suka pada memakai sepatu boots tiap hari, pilih mode ankle boots sebab benar-benar pas dipakai di daerah-daerah Indonesia khususnya yang berhawa sejuk. Dengan mode pendek, sepatu itu akan menonjolkan keindahan kaki kamu. Benar-benar cocok bila kamu menggabungkan ankle boots dengan penggunaan legging atau stocking. Ditanggung tampilan kamu akan menarik!

Type lain yang bisa kamu coba adalah middle high boots, tapi dalam pemakaiannya tidak bisa sesantai ankel boots yang bisa dipakai seharian. Maklumlah, tingginya yang hampir hanya betis jadikan kamu tidak bisa dengan bebas memakainya. Namun bila kamu mempunyai keyakinan diri yang tinggi serta ingin tampil berbeda, tidak ada kelirunya memakai middle high boots kapan saja kamu ingin!

Berani tampil lebih berani? Coba knee high boots! Kamu dapat sesuaikan outfit dengan kenakan rok mini , mini dress selutut atau celana pendek yang akan jadikan tampilan kamu di cap stylish!

Pilih Sepatu Boots Yang Membuat Kamu Nyaman
Sepatu boots harus bisa mendukung tampilan serta rasa nyaman hingga keyakinan diri kamu akan bertambah. Jadi bukan mode atau warnanya yang diprioritaskan. Janganlah lupa untuk pilih sepatu boots yang mudah supaya waktu kamu mengenakannya tidak merasakan terbebani serta menyakiti kaki kamu. Salah-salah kaki kamu dapat lecet atau abuh. Yang tidak kalah penting, tetap bedakan sepatu boots banjir dengan sepatu fashion sebab walau saling sepatu boots, tapi manfaatnya benar-benar berlainan.

Jangan Lupakan Make Up!
Tampilan optimal bukan sekedar disaksikan dari penggunaan sepatu boots saja, tapi harus juga disertai dengan sentuhan make-up di wajah kamu, cukup hanya riasan tipis yang alami.

Tidak lupa tetap imbuhkan sedikit aksesori pendukung yang lain seperti gelang, anting, kalung atau syal supaya penampilan kamu makin menarik hati!

Nah, gampang bukan untuk unjuk tampilan dengan memakai sepatu boots? Saat ini dimanapun kamu mengambil langkah dengan sepatu boots, kamu akan cantik serta yakin diri dengan penampilan yang optimal!
Unknown Unknown Author