My Diary.
to Share my Life Events

Jenis Sepatu Yang Cocok Dipakai di Musim Hujan

Image result for Jenis Sepatu Yang Cocok Dipakai di Musim Hujan

Sepatu basah terserang air hujan? Tidak hanya tidak nyaman, kaki kedinginan, juga bisa membuat sepatu keluarkan berbau tidak enak. Jauhi lembap dengan kenakan 8 mode sepatu tahan air serta stylish untuk musim hujan! Ada sepatu boots sampai basis, masih style pada musim hujan!

1. Sepatu sandal jelly

Sepatu sandal jelly yang dibuat bermaterial PVC mempunyai warna yang variasi mulai dari glitter bening, pastel, sampai cerah yang saat itu juga dapat memberi sentuhan quirky looks. Walau kaki masih terserang basah, minimal sepatu sandal jelly tidak gampang bobol untuk becek-becekan. Kamu juga dapat selekasnya mencuci kaki serta sepatu saat sampai ke tempat arah. Tinggal dikeringkan memakai tisu atau lap, tidak ada yang menduga jika kamu habis kehujanan di luar.

2. Sepatu flat jelly

Memakai material yang sama, mode sepatu flat jelly dari tempat jual sepatu safety jadi pilihan untuk tampil lebih feminin. Tipe flat shoes jadi favorite sebab model yang lebih general dibanding dengan tipe sepatu sendal jelly. Mode semi kasual dengan sisi depan yang tertutup prima membuat lebih gampang dipakai dalam beberapa peluang, baik untuk ke universitas sampai ke kantor.

3. Sepatu karet

Sepatu karet sempat booming beberapa tahun kemarin sebab berbahan yang empuk serta nyaman untuk digunakan. Sepatu anti hujan ini warnanya menggemaskan seperti hijau tosca serta magenta. Tidak hanya berwarna polos, sepatu karet bercorak ciamik untuk menemanimu bekerja!

4. Sepatu heels serta wedges jelly Fashion Article

Bukan hanya bermodel datar, trend sepatu jelly wedges atau ber-heels banyak di pasar. Yang satu ini dapat sekali jadi pilihan sepatu musim hujan buat yang kurang percaya diri menggunakan sepatu tanpa ada heels. Mode sepatu jelly dengan heels ada dua tipe salah satunya adalah sepatu sandal dengan heels serta sepatu wedges jelly, tinggal pilih saja yang sesuai personal model. Tidak perduli hujan, yang perlu style masih stand out!

5. Sepatu basis

Tipe sepatu basis cukup aman untuk menghindarkan kaki kotor sebab jalan becek. Sepatu sol tinggi tetapi rata ini perfect untuk dipakai beberapa wanita yang ingin terllihat tambah tinggi tak perlu cemas keseleo.

6. Sepatu ankle boots kulit

Untuk lengkapi outfit waktu hujan, ankle boots kulit tahan air banyak juga dipakai oleh selebriti dunia. Faktanya simpel saja sebab ankle boots bisa membuat overall looks bertambah stunning. Tidak hanya dibuat dari kulit tahan air, ada ankle boots berbahan jelly mengilat yang bagus jadi fashion pernyataan.

Kalaulah sepatu pantofel kulit atau ankle boots-mu tidak tahan air, dapat membuat sepatu anti air dengan memakai jas hujan sepatu atau mantel sepatu. Disamping itu, dapat juga dilapis spray sepatu anti air. Saat sedang mood mencari aman dengan gabungan kaos, jeans, serta cardigan, menggunakan ankle boots langsung menyulapmu bertambah stylish walau hujan lebat!

7. Sepatu boots karet

Sepatu boots hujan dari karet adalah tipe yang spesial dibuat untuk hujan atau wet ground. Jika kamu seringkali lihat pemakaian sepatu boots hujan cuma dipakai oleh pengendara motor yang menerjang hujan, kenyataannya salah besar. Faktanya selebrita dunia tidak enggan menggunakan sepatu karet di muka publik, lho. Pasti modelnya tidak sama serta tidak menjemukan dengan bermain corak yang centil.

8. Sepatu boots kulit

Tidak kesemua orang nyaman memakai sepatu memiliki bahan plastik atau karet. Leather boots tahan air untuk petualang dengan sol kuat ini kuat untuk menerjang hujan. Pas untuk penampilan boyish yang prima.
Unknown Unknown Author