My Diary.
to Share my Life Events

5 Trik Khusus Memakai Boots untuk Perempuan Berpostur Tubuh Mungil

5 Trik Khusus Memakai Boots untuk Perempuan Berpostur Tubuh ...

Kaki adalah salah satunya anggota badan yang penting dalam mendukung semua kesibukan harian. Sesaat bentuk kaki memang bermacam, ada kaki yang besar, ramping sampai mungil. 

Nah, permasalahan yang seringkali didapati oleh beberapa wanita memiliki tubuh mungil ialah waktu kenakan sepatu.

Walau sebenarnya mempunyai bentuk kaki mungil bukan satu kekurangan yang akan membatasimu untuk kenakan beberapa fashion items seperti boots.

Sedang menggunakan boots memang nampak bertambah manis. Tetapi sayangnya beberapa wanita memiliki tubuh kurang tinggi berasa kurang yakin diri waktu memakai boots.

Tenang, dalam kesempatan kali ini Popmama.com akan memberi 5 trick spesial menggunakan boots untuk bentuk badan yang tidak tinggi supaya bisa tampil memikat dengan sepatu itu. Yuk, baca penjelasannya!

1. Pakai ankle boots untuk meningkatkan kesan-kesan tahap pada kaki

Bila kamu mempunyai kaki yang tidak tinggi, jangan sangsi untuk meningkatkan kesan-kesan tahap pada kakimu dengan memercayakan ankle boots memiliki hak. 

Sesaat ankle boots salah satu tipe boots yang pendek, tinggi sepatunya cuma hanya mata kaki. Angkle boots paling pas dikenai di Indonesia, sebab saat mengenakannya tidak panas di kaki.

Di lain sisi sepatu hak tebal pada angkle boots kenyataannya dapat menyokong badanmu yang mungil. Mode boots tipe ini membuat performamu makin manis serta menarik. Tetapi tekankan panjang bawahan yang kamu pakai tidak terhambat oleh sepatunya.

2. Jauhi pemakaian boots sebetis yang membuat kaki terbenam

Kenakan sepatu boots dapat juga jadi jagoan kamu untuk berpenampilan casual dalam kesibukan setiap hari. Tetapi sayangnya bila salah memadu padankannya dapat menghancurkan performa keseluruhannya.

Sesaat sepatu boots memang didatangkan dengan beberapa mode. Ada mode ankle boots, sebetis, selutut sampai di atas lutut.

Tetapi spesial untuk wanita yang mempunyai kaki mungil seharusnya jauhi pemakaian sepatu boots yang mempunyai mode sebetis, karena mode sepatu itu mempunyai panjang yang cukup tanggung serta makin tinggi bootsmu karena itu posturmu akan terbenam. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .

3. Gunakan bawahan yang pas

Waktu kamu ingin kenakan boots, karena itu perlu memperhatikan bawahan yang akan dipakai. Seharusnya jauhi memakai celana jeans atau celana berwarna cerah, hal tersebut malah akan memusatkan perhatian kakimu yang mungil.

Jadi pakailah bawahan berwarna gelap serta berpotongan pinggang yang cukup tinggi. Lalu gabungkan dengan atasan crop turtle neck yang dimasukkan ke celana.

Penampilan semacam ini akan membuat kakimu nampak semakin tinggi.

Kecuali warna hitam, kamu bisa memakai warna gelap yang lain seperti biru tua atau coklat yang akan membuat sisi kaki nampak bertambah tahap.

4. Baju monokrom membuat performa makin manis

Pilih boots menjadi salah satunya pilihan sepatu yang sangat dapat mendukung performa seorang wanita. Nah, waktu kamu ingin mengenakannya karena itu bermainlah dengan warna.

Bila boots milikmu berwarna hitam, seharusnya tetap imbangi warna boots dengan bawahanmu. Dengan cara tersebut kamu akan nampak semakin tinggi. 

Supaya stylemu bertambah lebih manis, karena itu gunakan celana jeans serta atasan berwarna monokrom.

Mengombinasikannya dengan baju monokrom tidak selamanya tampil hitam atau putih saja, tetapi juga bisa menggunakan baju dengan satu warna pada keseluruhannya. Satu warna itu disebutkan untuk penampilan monokrom.

Jadi buat kamu yang berperawakan mungil, tekankan warna rok atau celanamu satu warna dengan boots yang akan dikenai. 

5. Perlihatkan semakin banyak sisi kaki indahmu

Bila mempunyai kaki yang kurang tahap, waktu menggunakan boots kamu harus waspada dalam pilih baju. Jika kamu memiliki tubuh kecil, seharusnya tidak kenakan pakaian panjang atau rok panjang yang digabungkan dengan boots.

Pasalnya bila kamu memakai pakaian panjang, automatis bentuk badanmu akan nampak kurang seimbang. Ya, jalan keluarnya bisa memercayakan mini dress di atas lutut untuk bikin kamu nampak semakin tinggi.

Jadi jangan sangsi memperlihatkan kaki indahmu untuk bikin siluet badan yang bertambah tahap.

Pilihan yang lain yaitu gabungkan baju putih dengan celana pendek berpinggang tinggi serta pakai ankle boots. Penampilan ini dapat juga jadi jagoanmu waktu kenakan boots.

Apa kamu salah satunya pencinta sepatu boots?

Kecuali mengakalinya dengan 5 trick di atas, yang penting ialah kamu berasa nyaman serta yakin diri waktu mengombinasikannya dengan baju apa saja.

  •  
  •  
  •  
Unknown Unknown Author