My Diary.
to Share my Life Events

4 Cara Mudah Membersihkan Sepatu Putih


sepatu safety - Sepatu putih saat ini tengah trend. Sneakers, slip-on, serta canvas shoes putih memang dapat membuat penampilan sporty kasual Ibu lebih komplet. Tetapi, pertimbangan penting waktu ingin beli sepatu putih ialah bagaimana mengawasi sepatu putih ini masih bersih seperti baru? Karena, telah teringat bagaimana sepatu putih tidak dapat tahan lama melawan kotoran serta debu jalanan waktu digunakan.

Tetapi janganlah cemas, Ma. Coba langkah bersihkan sepatu putih dengan beberapa bahan ini. Gampang, kok!

1. Sabun Bersihkan Piring
Bikinlah cairan sabun dengan mencampurkan beberapa tetes sabun bersihkan piring pada semangkuk air bersih. Celupkan sikat gigi sisa (awal mulanya membersihkan terlebih dulu, ya, Ma!) ke cairan sabun itu. Lantas, membersihkan kotoran di sepatu memakai sikat gigi dengan pergerakan memutar. Membersihkan busa sabun yang tersisa memakai lap basah serta diamkan sepatu saat beberapa saat sampai kering.

2. Baking Soda
Bahan ini telah jadi andalan beberapa ibu rumah-tangga menjadi bahan pembersih manjur! Buat kombinasi air serta baking soda dengan pembagian 1:1. Pakai cairan itu untuk bersihkan noda pada sepatu putih lewat cara yang sama dengan diatas.

3. Pasta Gigi
Berikan pasta gigi langsung pada noda yang berada di sepatu memakai sikat gigi sisa. Diamkan saat beberpa menit. Lantas, lap sepatu untuk bersihkan bekas pasta gigi yang masih tetap melekat di sepatu dengan lap basah. Kerjakan berulang bila noda belum juga hilang.

4. Cairan Pemutih
Buat larutan pemutih dengan kombinasi air dengan beberapa tetes pemutih. Pakai sikat gigi sisa atau cotton bud yang telah di celupkan ke cairan pemutih untuk bersihkan noda. Tetap pakai pergerakan memutar supaya kotoran lebih gampang terangkat. Langkah tersebut begitu ampuh untuk menghilangkan noda kekuningan di sol sepatu. Butuh diingat, tetap waspada dalam memakai cairan pemutih. Jangan pernah terserang kulit, ya, Ma! Pakai sarung tangan bila perlu.
Unknown Unknown Author