My Diary.
to Share my Life Events

Tips dan Trik Memilih Warna Sepatu Sesuai Warna Kulit

Tips Fashion: 5 Item Padu Padan Busana Smart Casual - MenFesyen

Sebab warna kulit tiap orang berlainan, karena itu apa yang digunakan mempunyai efek yang tidak sama. Warna kulit sendiri mengubah baju atau outfit apa yang perlu digunakan. Ini berlaku pada penyeleksian sepatu.

Supaya terlihat lebih memikat, Anda harus cermat pilih tipe warna sepatu yang pas serta tidak membuat kaki Anda terlihat lusuh. Beberapa warna itu digolongkan dalam 3 tipe berdasar warna kulit umum yang dipunyai umumnya wanita. Nah, ini tips-nya pilih warna sepatu sesuai dengan warna kulit supaya terlihat lebih fresh serta cantik.

Kulit Gelap
Mempunyai kulit gelap untuk beberapa orang akan membuat mereka kurang yakin diri sebab kesannya tidak terlihat bersih serta cemerlang. Tetapi asumsi itu tidak benar, sebab warna kulit yang gelap tidak bermakna tutupi kecantikan serta keanggunan diri Anda. Dalam soal pilih warna sepatu buat Anda yang mempunyai kulit gelap, coba pilih beberapa warna jelas yang kontras dengan kulit Anda. Warna kontras seperti putih, pink, khaki, atau silver membuat bagian eksotis kulit Anda terpancar indah.

Kulit Cokelat
Warna kulit cokelat ialah warna kulit umum yang dipunyai oleh warga Indonesia. Warna kulit kecokelatan ada antara warna yang tidak gelap atau putih. Warna semacam ini seringkali disebut warna pertengahan. Nah, Anda harus waspada dalam penyeleksian warna sepatu bila punyai tone kulit kecokelatan. Sebab bila salah gunakan, bisa-bisa kaki Anda akan kelihatan lusuh. Warna yang dianjurkan untuk pemilik kulit kecokelatan ialah hitam, pink, beige, burgundy, atau cokelat muda. Sedang beberapa warna yang perlu dijauhi ialah olive, cokelat tua, serta merah tua dimana memungkinkan membuat kesan-kesan tampilan yang tidak fresh untuk dilihat.  sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety

Kulit Putih
Banyak orang berpikir mempunyai warna kulit putih tentu dapat dengan gampang pilih sepatu dalam warna apa saja. Tetapi, rupanya penyeleksian warna sepatu buat pemilik warna kulit putih semakin lebih susah. Pilih warna yang asal dapat membuat warna kaki Anda beralih pucat seperti mayat, atau kelihatan monoton. Bila Anda mempunyai warna kulit jelas, coba untuk pilih warna sepatu yang termasuk juga beberapa warna yang lembut seperti warna pastel. Warna pastel yang mudah benar-benar cocok dipadu-padankan dengan warna kaki Anda yang jelas. Langkah ini dapat membuat kaki Anda berkesan mempunyai gradasi warna serta tidak menjemukan. Disamping itu, ingat-ingatlah tidak untuk memililih warna sepatu yang akan membuat penampilan Anda berkesan kusam, seperti warna oranye, kuning, hijau, serta merah jambu.
Unknown Unknown Author